Cat Besi Anti Karat

Posted on

Satu lagi produk dari Avian yaitu Avian Glovin yang merupakan cat kayu dan besi dari alkyd. Catnya bersifat cepat kering, ramah lingkungan, tanpa timbal dan chromate serta hasil akhir mengkilap. Harganya bisa didapatkan mulai dari Rp 45.000.

  1. Mowilex Waterborne Acrylic Primer

cat besi mowilex

Cat Mowilex Waterbone Acrylic Primer ini adalah cat dasar anti karat yang bisa Anda aplikasikan pada permukaan metal maupun baja. Formulanya mengandung emulsi anti karat serta tidak berbau. Cat ini bisa didapatkan dengan harga mulai dari 90 ribuan.

  1. Mowilex Synthetic Enamel

cat kayu dan besi mowilex

Dari Mowilex, ada pula cat Mowilex synthetic enamel yang juga bisa memberi perlindungan terhadap permukaan baja dan kayu secara maksimal. Tampilan akhirnya mengkilap yang pasti akan memperindah permukaan material. Cat ini dibandrol mulai 40 ribuan.

  1. Nippon Micaceous Iron

Nippon Micaceous Iron

Nippon MIcaceous Iron ini adalah cat pelapis akhir berbahan dasar alkyd serta pigmen micaceous iron oxide. Cat ini cocok dan sangat direkomendasikan untuk melapisi struktur baja. Ukuran 1 liter cat ini dibandrol dengan harga Rp 130.000.

  1. Nippon Nippelux Enamel

Nippon Nippelux Enamel

Cat Nippon Nippelux Enamel ini juga berjenis cat akhir dari resin alkyd yang bisa dipakai untuk lapisan akhir pengecatan logam atau baja. Keunggulannya tahan terhadap cuaca, bisa dicuci dan berbagai keunggulan lain.

  1. Nippon Bodelac Anti Karat

cat nippon paint anti karat

Nippon Bodelac Anti Karat ini adalah cat dasar dan cat akhir yang diformulasikan sekaligus dalam satu kemasan. Cat ini bersifat anti karat, tahan terhadap cuaca dan memiliki pilihan warna beragam. Untuk ukuran 3,5kg, harga cat ini dibandrol mulai dari 200 ribuan.

  1. Cat Besi Nippon Paint Hammertone

Seperti namanya, Nippon Bee Brand Hammertone ini adalah jenis cat lapisan finish yang bisa memberikan efek hammertone dan efek 3 dimensi yang indah. Selain itu, cat ini juga memberi perlindungan terhadap korosi. Pengaplikasiannya sangat mudah karena berbentuk spray. Harganya sangat terjangkau, untuk ukuran 1 liter seharga kurang lebih Rp 69.000.

  1. Nippon Melamic Colour

Nippon Melamic Colour

Berikutnya ada Nippon Melamic Colour yang merupakan cat 2-in-1, yang terdiri dari 2 komponen yaitu base dan hardener. Keunggulannya memiliki daya kilap yang tinggi, tahan terhadap air dan memiliki tampilan akhir matte dan gloss. Cat yang bisa diaplikasikan dengan kuas atau spray ini bisa didapatkan mulai harga Rp 87.000.

  1. Nippon Paint Nippe Autotint

Nippon Paint Nippe Ototint

Gravatar Image
Yok dekorasi rumah kamu secantik mungkin bersama Tim Kami!

Leave a Reply

Your email address will not be published.