Harga Batu Koral Taman

Batuan koral dijual dalam satuan kilogram, meskipun ada juga yang menjualnya dalam satuan lebih besar. Untuk bisa mengetahui kebutuhan koral sikat per m2, Anda dapat membuat kerangka susunan bangunan. Biasanya per meter persegi membutuhkan koral sekitar satu kantong berukuran 20 kilogram.

Sebagai contoh, jika ingin mengaplikasikan pada taman, Anda perlu mengukur luas taman terlebih dahulu, kemudian memperkirakan berapa banyak batu yang diperlukan untuk mengisi taman per meter persegi. Dengan cara ini, Anda dapat menyusun rancangan kebutuhan batu sikat per m2 agar lebih pas.

Jika ingin menghias taman atau teras dengan batuan koral, tentu Anda harus mengetahui harga batu koral terlebih dahulu. Hal ini bertujuan agar rancangan yang telah dibuat bisa sesuai dengan budget yang dianggarkan.

Keunggulan Batu Koral

Batuan yang sering dijadikan sebagai hiasan pada taman mempunyai beberapa keunggulan. Pertama, mampu menghadirkan nuansa tertentu sesuai warna koral yang dipilih. Kedua, sudah pasti menambah estetika taman Anda.

Keunggulan batu jenis ini yang ketiga yaitu lebih praktis, karena tidak membutuhkan banyak perawatan dan dapat bersih secara alami melalui siraman air hujan. Itulah jenis-jenis batuan koral beserta harga batu koral terbaru dan keunggulannya.

Dengan bentuk dan warna yang menawan, batuan koral dapat semakin mempercantik tampilan teras rumah Anda. Tidak hanya bisa digunakan pada permukaan taman, batuan koral juga dapat diaplikasikan di dinding untuk memberikan nuansa mewah pada rumah. Inilah keunggulan batuan koral yang tidak ditemukan pada jenis bebatuan lain.

Info Harga Material Bangunan Lainnya :
Harga Batu Alam 2021 Harga Batu Bata 2021
Harga Batako 2021 Harga Bata Ringan 2021

Demikianlah serangkaian informasi mengenai harga batu koral terbaru 2021 yang bisa hargabangunan.id paparkan untuk anda. Semoga bisa memberikan refrensi yang bermanfaat khususnya bagi anda yang ingin melakukan renovasi taman dan teras minimalis anda.

Gravatar Image
Yok dekorasi rumah kamu secantik mungkin bersama Tim Kami!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *