Harga Cat No Drop Semua Warna Lengkap

Posted on

Kalau Anda tertarik untuk mencoba jenis yang lain, maka no drop bitumen black bisa menjadi pilihan yang tepat. Ia memiliki kualitas yang tinggi, sebab bahan dasar yang digunakan merupakan bahan dasar non fiber. Daftar harga cat no drop bitumen bisa anda simak dibawah ini.

Varian Ukuran Harga
No Drop Bitumen 1 Kg Rp. 35.000
No Drop Bitumen 1 Galon 4 Kg Rp. 117.000
No Drop Bitumen 1 Pail 20 Kg Rp. 485.500

Keunggulan dari jenis cat yang satu ini adalah ia memiliki kandungan lapisan anti bocor, mencegah rembesan air pada dinding maupun tembok, hingga memiliki sifat yang elastis. Anda yang ingin mendapatkan cat dengan paket lengkap bisa mencoba cat yang satu ini.

  1. No Drop Plaston

no drop plaston

Jika Anda hendak menggunakan cat dengan kandungan bahan aditif yang bisa melebur dengan air, maka no drop plastron bisa menjadi pilihan. Jenis ini terkenal karena ia ditambahkan campuran beton dan mortar yang akan meningkatkan pemakaiannya. Untuk harga cat no drop plaston bisa anda tinjau dibawah ini.

Varian Ukuran Harga
No Drop Plaston 1 Liter Rp. 42.000
No Drop Plaston 5 Liter Rp. 165.000

Apabila diaplikasikan pada beton, maka beton atau tembok tersebut tidak akan mudah bocor dan terkena rembesan air. Keunggulan lain yang menyertai jenis ini adalah ia bisa mencegah terjadinya korosi, sehingga tidak sulit untuk memilihnya sebagai cat bagian eksterior.

  1. No Drop TinTing

cat no drop tinting

Hal yang berbeda jika tembok yang hendak Anda cat memiliki retakan, maka menggunakan no drop tinting bisa menjadi pilihan yang tepat. Ini karena ia bisa merembes pada retakan kecil dan rambut sekalipun, serta memperindah tampilan tembok tersebut. Berikut tabel daftar harga cat no drop tinting versi hargabangunan.id.

Varian Ukuran Harga
No Drop TinTing 1 Kg Rp. 54.000
No Drop TinTing 1 Galon 4 Kg Rp. 179.500
No Drop TinTing 1 Pail 20 Kg Rp. 890.500

Meskipun demikian, cat no drop tingting ini tetap memberikan perlindungan prima yang akan membuat tembok tidak mudah terkena rembesan air. Bahan dasar no drop ting ting yang digunakan adalah akrilik, yang juga cocok diaplikasikan untuk tembok eksterior dan interior.

  1. No Drop Mortar

no drop mortar

Adalah jenis cat yang bisa dipakai untuk semua jenis media, dari tembok, plafon, hingga objek lain yang membutuhkan perlindungan tambahan. Misalnya Anda ingin membuat tembok tidak mudah bocor dan terkena rembesan air, maka mengaplikasikan no drop mortar cor ini bisa menjadi rekomendasi. Harga cat no drop mortar ada pada tabel dibawah ini.

Varian Ukuran Harga
No Drop Mortar 5 Kg Rp 55.000 – Rp 75.000
No Drop Mortar 25 Kg Rp 220.000 – Rp 245.000

Keunggulan dari cat jenis ini adalah ia memiliki manfaat multifungsi, yang akan membuatnya lebih unggul dibandingkan jenis cat sejenis. Ia juga memiliki sifat waterproof yang akan membuatnya lebih mudah untuk diaplikasikan.

  1. No Drop Membrane

no drop membrane

Terakhir Anda bisa menggunakan jenis cat no drop yang memang digunakan sebagai cat untuk pelapis bocor, yakni no drop membrane. Kandungan yang ada di dalamnya membuat ia menjadi cat pelapis bocor terbaik dan sering direkomendasikan. Silahkan anda lihat harga cat no drop membrane pada tabel berikut :

Varian Ukuran Harga
No Drop Membrane 1 Roll Rp 5.500 – Rp 17.000

Keunggulan lain dari jenis cat ini adalah ia tahan terhadap retakan dan mampu mengisi retakan yang sudah terjadi. Daya rekatnya yang kuat juga diimbangi dengan pergerakan substrat dan benturan, membuatnya lebih tahan lama.

Katalog Warna Cat No Drop

Untuk Anda yang tertarik untuk melakukan pembelian cat no drop, ada baiknya mengetahui terlebih dahulu katalog warna cat no drop lengkap yang disediakan oleh penjual. No drop warna memang menjadi salah satu keunggulan cat ini mengingat no drop warna tersedia sangat banyak pada varian warna no drop.

Gravatar Image
Yok dekorasi rumah kamu secantik mungkin bersama Tim Kami!

Leave a Reply

Your email address will not be published.