Harga Kran Air Terbaru

 

  1. Kran Dengan Sambungan Terbaik

Kran wastafel cuci piring memiliki banyak variasi bentuk dan materialnya berbeda-beda. Material bukanlah faktor yang menjadi penentu apakah kran itu mudah bocor atau tidak. Faktor kebocoran kran dapat dilihat dari jenis sambungan kran tersebut. Sambungan kran yang baik biasanya memiliki karet penutup.

  1. Kran Dengan Pancuran Yang Sesuai

Kran air wastafel memiliki bentuk pola yang berbeda sehingga jenis pancuran yang dihasilkan oleh kran juga berbeda-beda. Pola pancuran kran ada yang kencang dengan berpusat di satu titik dan ada yang pancuran kran yang lemah yang pancurannya menyebar. Jenis pancuran kran tersebut memiliki fungsinya masing-masing.

Cara Memperbaiki Kran Air yang Bocor

  1. Matikan Sumber Air

Jika keran air Anda bocor hal pertama yang harus dilakukan adalah mematikan sumber air di rumah. Jika tidak mematikan sumber air, maka air di tempat  kran yang bocor akan terus mengalir dan air akan muncrat kemana-mana.

Dimatikannya sumber air juga dapat mempermudah Anda untuk melakukan perbaikan kran yang bocor tanpa adanya gangguan semburan air.

  1. Lepaskan Kran Dengan Perlahan

Jika Anda sudah mematikan sumber air, selanjutnya Anda lepaskan kran yang bocor. Untuk melepasnya Anda dapat menggunakan kunci Inggris. Dalam membuka kran wastafel Anda harus membukanya secara perlahan.

Hal ini bertujuan agar tidak terciptanya lubang baru pada kran. Putar kran berlawanan arah jarum jam untuk melepasnya.

Info Material Bangunan Lainnya :
Harga Keramik Kamar Mandi Harga Pintu Kamar Mandi
Harga Toren Air Harga Closet Duduk

Demikianlah serangkaian informasi lengkap seputar krain air wastafel cuci piring versi Hargabangunan.id. Perlu kami ingatkan bahwa harga kran air wastafel 2021 diatas bisa berubah sewaktu waktu tanpa adanya pemberitahuan.

Gravatar Image
Yok dekorasi rumah kamu secantik mungkin bersama Tim Kami!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *