Harga Paving Blok Berbagai Model

Posted on

PROMO harga paving block per biji dan per meter terbaru 2022☑️ berbagai model & ukuran LENGKAP dengan hitungan biaya & cara pemasangan paving☑️

Penggunaan paving  banyak diminati karena memiliki bentuk yang beragam seperti segi empat, segi enam, hexagonal, sampai model model paving dengan texturesegi banyak.

Apalagi saat ini dalam pembuatannya telah dicampuri pewarna, sehingga hasilnya memiliki warna yang cocok dan menarik untuk diletakkan diluar bangunan.

Selain itu dengan berbagai ukuran paving block yang disediakan, kita bisa memilihnya sesuai dengan selera dan kebutuhan dekorasi rumah kita. Yuk kita kupas secara tuntas informasinya.

Apa itu Paving Blok ?

paving block

Paving block adalah salah satu material bangunan yang dibuat dengan komposisi semen, air, pasir, dan bahan perekat lainnya yang mempunyai fungsi sebagai lantai luar bangunan.

Selain memiliki berbagai bentuk, warna, dan ukuran, yang tidak boleh dilupakan adalah teksturnya. Biasanya harga paving block juga berpengaruh pada paving block texture.

Tekstur paving ini dipengaruhi oleh komposisinya juga, jika dibuat dengan komposisi bahan yang bagus, maka tekstur paving juga akan bagus, dan awet atau tidak mudah retak dan kuat.

Selain berfungsi sebagai lantai luar, tiap tiap texture paving block juga memiliki fungsi sebagai sumber resapan sehingga tidak ada salahnya jika kita memilihnya sebagai alternatif untuk tempat parkir agar tidak becek dan licin.

Ukuran Paving Block

ukuran paving block

Standar ukuran paving block umumnya memiliki dimensi 10.5 cm x 21 cm, 11.5cm x 22.5 cm sampai dengan 19.7 cm x 9.6 cm dengan ketebalan mulai dari 6 cm, 8 cm, dan 10cm. Ukuran ini tidaklah baku mengingat tiap tiap model paving block memiliki texture dan ukuran yang beragam.

Lalu untuk melapisi paving block 1 meter butuh isi berapa ? Perlu anda ketahui tiap model paving tentunya memiliki ukuran yang beragam.

Jika kita ambil contoh pada paving block / conblock persegi panjang (bata) tiap 1 meter membutuhkan 44 biji, dan untuk paving block segi enam tiap 1 meter persegi membutuhkan isi 27 biji.

Jika Anda menginginkan hasil yang bagus dari pemasangan paving block, Anda juga harus memerhatikan tiap tiap ukuran paving block.

Hal ini karena hasil pemasangan akan maksimal, bagus, dan awet, jika memilih tekstur, warna, dan bentuk paving yang sesuai dengan kondisi tanah sekitar bangunan.

Gravatar Image
Yok dekorasi rumah kamu secantik mungkin bersama Tim Kami!

Leave a Reply

Your email address will not be published.