Harga Atap Polycarbonate Bening dan Warna

Kekurangan Atap Polycarbonate :

  • Harga Relatif Mahal

Beberapa jenis polycarbonate memiliki harga yang lebih mahal dari jenis lainnya. Anda sebaiknya memiliki anggaran tambahan untuk menggunakan atap jenis ini, sebab harga polycarbonate yang lebih mahal dari jenis atap lain, seperti keramik ataupun genteng biasa.

Anda bisa memakai jenis dengan harga yang lebih terjangkau, baik berupa kanopi polycarbonate ataupun jenis lainnya. Karena itu perlu anda pertimbangkan baik baik ingin menggunakan atap jenis ini atau tidak mengingat harga polycarbonate yang relatif mahal.

  • Material Mudah Kotor

Kekurangan polycarbonate lainnya adalah ia sulit dibersihkan ketika sudah kotor. Jika rumah Anda memiliki banyak tanaman dan tepat berada di atas atap, hindari menggunakan material ini untuk digunakan sebagai atap. Hal tersebut bisa memunculkan lumut dan jamur, membuatnya menjadi mudah rusak.

Dengan mempertimbangkan kelebihan dan kekurangan atap polycarbonate tersebut, Anda akan lebih yakin untuk menggunakannya sebagai atap kediaman Anda. Terdapat berbagai jenis polycarbonate yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan anda.

Info Material Bangunan Lainnya :
Harga Atap Galvalum Harga Atap Transparan
Harga Atap Spandek Harga Atap Seng Gelombang

Demikianlah keterangan singkat mengenai ragam ukuran dan harga polycarbonate terbaru 2022. Polycarbonate adalah material atap yang sering digunakan karena memiliki lebih banyak keuntungan.

Terdapat kelebihan dan kekurangan atap polycarbonate, Anda bisa mempertimbangkan untuk menggunakan jenis seperti apa sesuai dengan kebutuhan.

Gravatar Image
Yok dekorasi rumah kamu secantik mungkin bersama Tim Kami!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *