Harga Wallpaper Dinding Per Meter (3D, Classic, Minimalis) 2024

3 min read

Cek promo harga wallpaper dinding terbaru 2024 disini⭐ Ada 30+ varian motif wallpaper dinding harga termurah⭐ Minimalis ☑️ 3D ☑️ Klasik☑️

Wallpaper dinding merupakan salah satu dekorasi yang dapat ditempel di dinding dan berbahan kertas vinyl. Wallpaper ini juga biasa disebut vinyl wallcovering. Terdapat motif atau gambar yang bervariatif untuk setiap wallpaper dan motif tersebut dibuat dengan cetak print.

Biasanya, motif wallpaper merupakan motif pola yang berulang. Wallpaper Dinding dapat diaplikasikan di seluruh dinding ruangan dan juga bisa berfungsi pengganti cat. Harga wallpaper dinding dapat dihitung per meter dan juga per roll.

Keunggulan Wallpaper Dinding

harga wallpaper dinding per meter

Keunggulan menggunakan wallpaper 3D adalah pemasangannya cepat, tidak berbau, dapat diganti setiap saat, serta membuat ruangan terasa lebih nyaman. Anda bisa menerapkan wallpaper dinding kamar bila ingin kamar tampil lebih menarik. Wallpaper 3D bisa Anda pilih sesuai selera baik warna, corak, maupun motif yang tersedia.

Gambar atau motif wallpaper dinding dapat diganti-ganti sesuai dengan selera karena memiliki sifat customize-able. Anda bisa mendapatkan wallpaper dinding rumah di toko furniture atau toko khusus menjual wallpaper.

Biasanya akan dijual per meter dan per roll. Terdapat keuntungan tersendiri apabila Anda membeli per roll karena untuk ruangan yang luas akan lebih menghemat biaya dibanding dengan wallpaper per meter.

Wallpaper memiliki dua jenis yaitu wallpaper 2D dan 3D. Bagi Anda yang ingin memperindah penampilan rumah, maka wallpaper ini bisa menjadi solusi alternatif. Selain itu, Anda bisa menerapkan wallpaper dinding 3D untuk mendapatkan sensasi yang lebih nyata dan menyenangkan.

Apabila Anda ingin membeli, maka sebaiknya sudah mengetahui harga wallpaper dinding yang saat ini bisa dilihat di internet untuk patokan harga. Anda bisa membeli wallpaper per meter. Biasanya harga wallpaper dinding per meter cukup terjangkau tergantung motif serta laminasi yang digunakannya.

Harga Wallpaper Dinding Per Meter

Harga wallpaper dinding kualitas tinggi rata rata dijual mulai dari Rp.110.000 hingga Rp.250.000 per meter. Sedangkan untuk harga wallpaper dinding standar (kualitas rendah) rata rata dijual mulai dari Rp.20.000 hingga Rp.99.000 per meter.

Harga diatas belum termasuk jasa pemasangan. Untuk biaya ongkos pemasangan tukang wallpaper dinding sendiri berkisar antara Rp.7000 hingga Rp.12.000 per meter tergantung tingkat kesulitan dan kondisi dinding yang akan dipasang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page