Rekomendasi Motif Keramik Kamar Mandi dan Harganya

45 Rekomendasi model (motif) dan warna keramik kamar mandi yang bagus⭐PROMO harga keramik kamar mandi MURAH terbaru 2021☑️ Minimalis, Elegan, Modern☑️

Kamar mandi adalah salah satu bagian rumah yang tidak boleh disepelekan dan harus diperhatikan desain interiornya demi membuat aktivitas sehari-hari semakin nyaman.

Agar kamar mandi terlihat lebih indah dan menarik, maka sudah saatnya untuk mengubah lantai dan dinding kamar mandi anda menjadi jauh lebih modern dengan menggunakan beberapa informasi yang ada di bawah ini.

Motif Keramik Kamar Mandi Minimalis

Untuk memperindah kamar mandi, tentu perlu beberapa motif yang menyatu dengan desain di dinding sehingga tampak indah dan membuat mata yang melihatnya pun menjadi tidak bosan. Beberapa motif yang bisa Anda pilih untuk membuat lantai dan dinding kamar mandi semakin menawan diantaranya:

  1. Keramik Kamar Mandi Motif Kayu

keramik kamar mandi motif kayu

Meskipun memiliki motif kayu, namun bahan utama untuk membuat keramik motif vinyl kayu ini sama sekali tidak terbuat dari kayu. Harga dari keramik ini bisa dibilang cukup terjangkau karena daya tahannya yang lama dan motifnya pun menarik.

  1. Keramik Kamar Mandi Motif Batu Alam

keramik kamar mandi motif batu alam

Pesona batu alam untuk dijadikan model dinding dan lantai kamar mandi memang sangat menarik. Lantai motif batu alam natural dengan warna yang bervariasi akan membuat kamar mandi semakin terlihat fresh dan unik.

  1. Keramik Motif Batu Koral/ Coral

keramik batu koral kamar mandi

Agar kamar mandi memberikan kesan yang modern namun juga tetap alamiah, Anda bisa memakai lantai yang memiliki motif batu coral. Hal ini akan semakin membuat kamar mandi tampak menarik karena terdapat beberapa batuan yang ditaruh pada bawah wastafel dalam bentuk yang panjang.

  1. Keramik Kamar Mandi Polos

keramik kamar mandi polos

Bagi yang memiliki kamar mandi dengan konsep natural, maka lantai dan dinding kamar mandi model polos sangat cocok untuk dipadukan dengan konsep tersebut.

Meskipun hanya memiliki satu warna, akan tetapi corak yang berbeda tersebut tentu akan membuat dinding tampak lebih berwarna dan juga lebih hidup. Akan tetapi, saat menggunakan model ini perlu pencahayaan yang cukup agar kamar mandi tampak lebih terang.

  1. Keramik Motif 3D Printing

keramik kamar mandi 3D

Demi membantu pengurangan plastik, maka memilih keramik 3D printing merupakan pilihan yang tepat karena selain membuat lantai tampak indah, keramik ini juga tidak licin apabila dibuat untuk mandi.

  1. Keramik Kamar Mandi Mozaik

keramik kamar mandi minimalis

Jenis motif yang indah selanjutnya adalah dinding dan lantai model mozaik. Perpaduan warna yang tepat tentu akan membantu membuat kamar mandi tampak lebih hidup, selain itu teksturnya pun juga cukup mudah untuk dibersihkan.

  1. Keramik Marmer Anti Licin

keramik kamar mandi anti licin

Motif dinding dan lantai marmer memang sangat cocok untuk digunakan pada kamar mandi shower yang memiliki kaca transparan, karena akan membuat ruangan menjadi tampak lebih luas.

  1. Motif Keramik Monochrome

keramik kamar mandi elegan

Warna sederhana putih dan hitam akan memberikan kesan damai dan menenangkan, sekaligus memberi representasi tentang kesederhanaan dan juga kemewahan. Hal ini membuat motif monochrome sangat tepat untuk dijadikan dinding dan lantai kamar mandi anda.

  1. Motif Keramik Modern

keramik kamar mandi anti licin

Tampilannya yang berbeda dibandingkan dengan motif lainnya membuat dinding dan lantai motif modern tampak lebih menarik. Model yang satu ini juga akan membuat kamar mandi tampak lebih elegan karena permukaannya yang halus dan mudah untuk dirawat.

  1. Keramik Granit Motif Kasar

keramik kamar mandi murah

Batu granit yang memiliki corak khas kasar dan tidak licin ini juga semakin diminati oleh banyak orang untuk dijadikan dekorasi kamar mandi. Memakai batu granit akan membuat kamar mandi terkesan rapi dan mewah serta terlihat lebih luas.

  1. Keramik Kamar Mandi Sederhana

keramik kamar mandi sederhana

Apabila Anda memang menginginkan konsep kamar mandi yang tidak terlalu membutuhkan banyak biaya namun tetap terlihat elegan, maka konsep keramik kamar mandi sederhana ini bisa Anda coba.

Umumnya, konsep keramik ini memakai jenis keramik yang berbahan sedikit kasar sehingga anti licin dan tidak akan membuat orang yang berada di dalamnya terpeleset.

Model Keramik Kamar Mandi Elegan

Tidak hanya lantai saja, dinding kamar mandi pun memerlukan desain yang indah agar membuat kamar mandi terlihat lebih menarik dan tidak monoton. Beberapa model yang bisa dipakai untuk menghiasi lantai dan dinding kamar mandi diantaranya:

  1. Model Keramik Stamford

model keramik stamford

Kamar mandi dengan dinding warna-warni akan disukai oleh banyak orang terlebih anak-anak. Untuk itu, memilih dinding dan lantai motif stamford yang memiliki desain cantik dan acak akan membuat kamar mandi tampak semakin unik.

  1. Model Keramik Caspari

model keramik caspari

Gravatar Image
Yok dekorasi rumah kamu secantik mungkin bersama Tim Kami!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *