Model Keramik Dapur Minimalis + Harganya

Inspirasi model keramik dapur minimalis terbaru 2021✔️ Promo harga keramik dapur dinding & lantai motif bunga, motif kayu serta batu alam☑️

Dapur menjadi salah satu ruangan yang mempunyai peran penting untuk rumah. Pasalnya di tempat ini biasanya menyimpan beragam jenis perabotan masak, dan menjadi lokasi yang strategis untuk membuat makanan.

Sekalipun rumah tersebut tidak terlalu besar namun memperhatikan kondisi dapur juga sangat diperlukan. Salah satunya menempatkan keramik dapur dengan motif yang sesuai agar terlihat lebih bersih dan luas.

Keramik Dapur

keramik dapur

Salah satu elemen penting dari sebuah dapur adalah keramik dapur. Selain menjadi pelingung dinding dan lantai yang ada pada dapur anda, keramik dapur juga memiliki peran besar sebagai penghias dekorasi dapur anda.

Ada banyak sekali merk keramik dapur untuk lantai maupun dinding yang ada dipasaran. Tentunya merk merk tersebut memiliki selisih harga yang berbeda beda.

Nah guna membantu anda dalam memilih keramik dapur terbaik untuk rumah anda, berikut kami ulas tips tips memilih keramik untk dapur disertai informasi contoh keramik dapur minimalis, modern lengkap dengan harganya.

Tips Memilih Keramik untuk Dapur :

  1. Memilih motif terbaik

Memilih motif terbaik menjadi persoalan pertama yang paling penting untuk dipikirkan. Sebab ada banyak sekali motif yang tersedia dan memiliki keunikan yang berbeda-beda. Untuk itu silahkan sesuaikan dengan tema dapur agar kesan menarik dapat terpancarkan.

  1. Memilih tekstur keramik yang tidak terlalu licin

Keramik yang licin cukup membahayakan jika ditempatkan di dapur. Sebab adanya minyak, air yang bisa saja jatuh ke lantai bisa saja membuat pemilik tergelincir. Oleh karenanya jika tidak ingin hal itu terjadi memilih tekstur keramik yang kesat sangat disarankan.

  1. Menyesuaikan dana yang dimiliki

Menggunakan keramik yang berkualitas baik tidak harus mengeluarkan dana yang banyak. Akan tetapi supaya dapat mengalokasikan keuangan dengan tepat maka alangkah baiknya jika membeli keramik sesuai dengan anggaran saja.

Model Keramik Dapur Dinding

  • Keramik Dinding Dapur Motif Mozaik

keramik dapur mozaik

Motif keramik yang satu ini terbilang sangat simpel namun unik dan memberikan nuansa nyaman bagi dapur. Desainnya yang unik dan anti mainstream membuatnya semakin keren.

Pasalnya hanya dengan susunan mozaik bisa dipastikan kenyamanan akan sangat kental ketika berada di sekitar ruangan ini.

  • Keramik Dinding Dapur Minimalis

keramik dapur warna tosca

Motif keramik dinding dapur minimalis kebarat-baratan ini lebih mengarah pada model model yang ada di negara Eropa. Jadi nantinya dinding dapur akan menggunakan keramik keramik kecil.

Pertama kali melihat kesan feminim dan minimalis akan terasa. Namun untuk menambah keindahannya kombinasi dari keramik lantai dapur juga perlu disesuaikan.

  • Keramik Dinding Dapur Motif Batu Bata

keramik dapur biru

Motif batu bata polos ini paling sering diterapkan oleh masyarakat karena tidak membutuhkan desain-desain yang ribet.

Biasanya batu bata putih lah yang umum dipakai. Namun jika ingin berbeda bisa juga menggunakan warna coklat, merah, ataup tosca seperti contoh gambar diatas.

  • Keramik Dinding Dapur Motif Klasik

keramik dapur klasik

Untuk model keramik dapur berikutnya bertema klasik. Tidak perlu banyak hiasan dinding hanya warna polos atau bold lah yang cocok digunakan. Meskipun demikian dapur yang menerapkannya akan tetap elegan dan tidak membosankan.

  • Keramik Dapur Cantik

keramik dapur cantik

Wana orange dan jingga bisa anda jadikan alternatif yang bagus jika anda menginginkan motif keramik dapur cantik dan bernuansa ceria. Terlihat pada gambar diatas warna orange memberikan ketegasan karakter dapur cantik anda.

  • Keramik Dapur Sederhana

keramik dapur sederhana

Ragam model keramik dapur yang terakhir adalah motif sederhana. Dengan warna cokelat kalem yang dan desain potongan potongan kayu kecil membuat tampilan keramik dapur sederhana anda memiliki estetika yang bagus.

Model Keramik Lantai Dapur

  • Keramik Lantai Dapur Polos

keramik dapur motif

Seperti yang sudah dijelaskan tadi bahwa ada banyak pilihan warna yang tersedia dan dapat dipilih pada keramik motif polis. Mulai dari warna putih, biru, tosca, dan ragam warna lainnya.

Keberagaman varian warna keramik ini tentunya akan membantu pemilik ruang masak untuk bisa menerapkan kombinasi warna keramik terbaik bagi ruangannya tersebut.

  • Model Keramik Lantai Dapur Glossy

keramik dapur glossy

Bagi orang-orang yang menggunakan keramik pada dinding dapurnya pasti tidak akan kesulitan saat membersihkannya. Cukup menggunakan air dan pembersih maka noda yang menempel pada keramik berjenis glossy bisa langsung hilang.

  • Keramik Dapur Motif Kayu

keramik lantai dapur motif kayu

Gravatar Image
Yok dekorasi rumah kamu secantik mungkin bersama Tim Kami!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *