Katalog Warna Cat Aquaproof 2022

Macam macam warna cat aquaproof untuk tembok luar (Exterior) & dalam (Interior) rumah☑️ Katalog warna aquaproof terbaru 2022 LENGKAP☑️

Aquaproof adalah salah satu brand cat pelapis anti bocor yang cukup familiar di Indonesia. Produknya yang beraneka ragam disertai dengan kualitas warna yang tinggi membuatnya banyak diminati masyarakat Indonesia.

Selain Aquaproof yang memang dibuat khusus untuk menahan rembesan dan kebocoran (waterproofing), tersedia pula jenis aquaproof yang resisten terhadap air. Jenis cat ini banyak dicari karena menawarkan harga yang terjangkau dengan kualitas warna yang beragam.

Nah untuk anda yang kebetulan sedang mencari informasi ragam katalog warna Aquaproof terbaru 2022, berikut kami rangkum ulasannya untuk anda.

Katalog Warna Aquaproof

No Warna Varian Warna Aquaproof
1 Coklat Coklat, Coklat Muda, Mocca, Beige.
2 Hijau Hijau, Hijau Daun, Hijau Limau, Hijau Muda.
3 Kuning Kuning, Kuning Tua.
4 Lainnya Hitam, Abu-Abu, Abu Muda, Putih, Transparan, Cream.
5 Biru Biru, Biru Muda, Biru Tosca
6 Merah Merah, Merah Muda, Terakota.
7 Orange Orange, Orange Muda, Markisa.

Warna cat aquaproof menarik dan bervariasi spektrum warnanya. Merujuk pada situs resmi Aquaproof, setidaknya terdapat 24 warna yang dapat dipilih untuk menghiasi dekorasi rumah maupun kantor anda. (Lihat pada tabel diatas)

Untuk memastikan ketersediaan warna Aquaproof, Anda bisa mendapatkan katalog warna cat aquaproof lengkap dengan langsung bertanya pada penjual material bangunan terdekat dari rumah anda.

Pasalnya tiap tempat memiliki jenis cat dan warna yang berbeda, sehingga tidak dapat dijadikan acuan. Dengan bertanya langsung, Anda juga bisa mendapatkan pengetahuan mana jenis cat yang tersedia.

Warna Cat Aquaproof Exterior

warna cat tembok aquaproof

Pilihan warna yang pertama ialah kumpulan warna cat aquaproof untuk tembok luar rumah. Terdapat beberapa alternatif warna warna cerah dan berkarakter kuat yang bisa anda gunakan.

Warna cat aquaproof yang dipilih tersebut meliputi warna abu muda, abu,hitam, beige, moca, coklat muda, coklat, terakota, cream, markisa, hijau muda, hijau limau, hijau tua, oranye muda, oranye, merah muda dan merah.

Warna Cat Aquaproof Interior

warna aquaproof terbaru

Selanjutnya bisa anda lihat beberapa varian warna cat aquaproof untuk tembok dalam rumah. Melalui gambar diatas bisa anda lihat beberapa alternatif warna aquaproof yang bisa anda jadikan pilihan untuk menghiasi tembok bagian dalam rumah anda, seperti kuning, biru, dan banyak lagi yang lainnya.

Warna aquaproof kuning ada tiga varian yaitu kuning muda, kuning, dan kuning tua. Sedangkan warna aquaproof biru ada dua varian yaitu biru muda dan biru tosca. Untuk tabel katalog warna cat Aquaproof bisa teman teman lihat dibawah ini.

Warna Cat Aquaproof Soft (Kalem)

warna cat aquaproof

Untuk kategori pilihan yang ketiga adalah warna aquaproof dengan nuansa kalem atau lembut. Warna aquaproof yang satu ini sangat cocok anda aplikasikan untuk kamar tidur, ruang tamu, maupun ruangan ruangan bagian dalam rumah lainnya.

Warna kalem (soft) yang dihadirkan Aquaproof ini termasuk kategori warna baru yang dihadirkan belum lama ini. Anda bisa memadukannya dengan warna netral lainnya untuk mendapatkan dekorasi warna dinding yang menarik.

Warna aquaproof yang baru setidaknya ada dua yaitu warna transparan dan putih. Kedua warna ini diharapkan dapat memuaskan konsumen yang suka warna netral seperti putih. Kesan warnanya yang murni dan bersih membuat orang banyak suka warna baru ini.

Spesifikasi Cat Aquaproof

warna aquaproof
Katalog warna aquaproof

Setelah anda mengetahui beragam katalog warna Aquaproof untuk tembok luar maupun dalam rumah diatas, selanjutnya akan kami ulas spesifikasi dari cat aquaproof pelapis tembok anti air. Berikut spesifikasinya :

  • Bahan utama : Polimer Elastomerik Sintetis
  • Berat jenis (warna) : 1,1 ± 0,1 kg/liter
  • Berat jenis (transparan) : 1 ± 0,1 kg/liter
  • Kekentalan : 16,000 – 23,000 cps
  • Elastisitas (ASTM D412) : 500 – 600 %
  • Kuat tarik (ASTM D412) : >1 Mpa
  • Daya Lekat (ASTM D4541-85) : >1.5 Mpa
  • Durasi Pengeringan Sentuhan : ±50 menit, tergantung suhu & kelembaban
  • Durasi Kering Sempurna : ±24 jam, tergantung suhu & kelembaban
  • Daya Sebar Cat : 1 kg untuk 1 m² dengan dua kali pelapisan tanpa dicampur air

Kelebihan & Kekurangan Cat Aquaproof

Cat Aquaproof merupakan pelapis thixotropic berbahan dasar polimer sintetis yang dirancang untuk melapisi atap dan dinding bagian luar yang membutuhkan pelapis anti bocor dari gempuran air hujan maupun kelembapan suhu yang tinggi.

Gravatar Image
Yok dekorasi rumah kamu secantik mungkin bersama Tim Kami!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *